Menyajikan Sovenir yang dibuat 100% di Indonesia, oleh Indonesia dan berbahan baku utama dari Indonesia... demi memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, hehe

Selasa, 20 April 2010

SINDO 31 Maret 2010 n Okezone.com

Terbit di Koran SINDO Jabar 31 Maret 2010, tp konon ni koran juga nyampe di Makasar n Medan, numpang beken.com, hehe

Economy - Kisah Sukses

Produknya Jadi Properti Iklan TV Rokok Terkenal

Rabu, 31 Maret 2010 - 10:19 wib
Foto: Koran SI.

SEBELUM mengembangkan usaha sendiri, Arum sebenarnya sudah mempunyai pekerjaan mapan. Dengan berbekal ilmu yang dia peroleh dari Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Telkom, warga Griya Bandung Asri Blok D No 147, Kabupaten Bandung ini sempat menikmati kerja di sebuah perusahaan telekomunikasi terkemuka.

Tapi, gaji yang cukup ternyata tidak membuatnya puas, apalagi dia merasa posisi karyawan sangat lemah karena perusahaan menggunakan sistem outsourcing. Setelah tiga bulan bekerja, dia pun memutuskan keluar dari pekerjaan. Perempuan lajang ini pun memutuskan berusaha sendiri.Tanpa bantuan orang tua,dia bekerja keras agar bisa mandiri dan mencari peluang bisnis yang bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain itu,dia juga mempunyai keinginan bisa menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat.

”Sejak kecil saya memang suka jualan,bahkan sampai di bangku kuliah pun saya terbiasa berjualan di saat waktu luang,” tuturnya.

selengkapnya baca aja di :

Produknya Jadi Properti Iklan TV Rokok Terkenal - economy.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar