Menyajikan Sovenir yang dibuat 100% di Indonesia, oleh Indonesia dan berbahan baku utama dari Indonesia... demi memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, hehe

Selasa, 20 April 2010

RESELLER MINIATUR ALAT MUSIK

Bro n Syst... udah baca artikel ane di SINDO kan? kalo belum baca aja di Kolom Simfonibiz on Media. Yap, ane memulai bisnis ini dengan Modal yang hampir minim, kurang dari 1juta tahun 2009 lalu. Karena waktu itu memang ane dalam keadaan bangkrut, alhasil ane tertantang untk bisa buktiin kalo ane bakal survive di bisnis dengan cara memulainya dengan modal nyaris nol rupiah...

Memang ga mudah, disiplin atas semua dorongan emosi untuk segera membesarkan bisnis ini dengan jalan pintas : HUTANG MODAL, ya... seringkali ane berbenturan dengan tawaran hutang ini coz peluang-peluang untuk membesarkan bisnis ini memang sangat banyak. Permintaan domestik atas produk Miniatur Alat Musik ini cukup besar, belum lagi peluang expor...

Inti dari kebangkitan diri untuk sukses adalah disiplin diri, bukan ane menolak HUTANG, tapi sejauh ane belum memiliki aset Fisik yang cukup maka ane akan bertahan, Insya Allah. SO... buat bro n syst yang mau mencoba bisnis Miniatur Alat Musik ini, ane membuka kesempatan seluas-luasnya dan semudah-mudahnya untuk kalian yang bermodal dikit atau besar...

segera saja kirimkan alamat EMAIL kamu ke no : 085220635055

As Soon As Possible ane akan reply dengan Email Cara menjadi Reseller Simfonibiz...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar